Friday, May 26, 2006

Pamit

Perpisahan atas nama apapun pasti menyedihkan. Boleh sedih tapi jangan berlarut-larut. Hadirku kali ini untuk berpamitan, karena aku putuskan untuk beberapa waktu aku tidak akan mengutak-utik e-mail atau pun blog ku. Tapi jangan khawatir kalau masih ada kesempatan pasti aku akan kembali menulis. Jangan rindukan aku ya
Dengan penuh cinta....

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Well,... selamat belajar yaaa Non.
Smoga nilai UAS mu bagus2,... selesai itu kita ngeblog lg yuuuukkk

-Ngeblog sampe mati- Kata Sufi Playboy.....

WSYH

11:18 PM  
Blogger Anak Rantau said...

memang hidup harus terjadi perpisahan setelah pertemuan, dan terus begitu di dalam hidup ini.

ketika ada sebuah pertemuan maka harus siap untuk berpisah.

sukses buatmu untuk menghadapi UAS nanti, semoga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. yang ku maksud adalah bukan hanya sekedar kepuasan diatas kerjas saja tapi kepuasan belajar di dalam hidup ini. itulah kepuasan yang sebenarnya.

5:50 AM  
Blogger Anak Rantau said...

This comment has been removed by a blog administrator.

6:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

Good luck honey. Sukses yaa. Tapi jangan "pamit" dunk judulnya. Kesannya bakal berpisah seumur idup. Yang ngademin dikit kek judulnya. Biar kita semua ketularan adem. Ok...Allah beside you always, sayang!!

7:09 PM  
Anonymous Anonymous said...

Sudah lah Ngga !!! Bloger atau email itukan cuma Dunia. Lagi pula, ingat Ngga, kebanyakan ngeBLOG bisa bikin goBLOG !!! lo ga bisa konsen UAS, lo ga bisa konsen Sholat, and lo ga bisa konsen Pulang. ( Arief-Tse )

4:44 AM  
Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! Springmaid area rugs wisteria 2flinen Provigil need shipped overnight Harddrive scan naruto shirts and sweaters tennessee pegram laser tatoo removal hotswap hard drives scholarships live sex cam chat does lexapro make you sleepy Ati graphics card home

12:35 AM  
Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... » »

11:00 AM  

Post a Comment

<< Home