Friday, June 09, 2006

Aku Ingin Cinta


Hampa....
Sepi...
Aku ingin merasa...

Ku titi jalan tanpa arah...
Aku hanya tau...
Aku ingin....
temukan sesuatu untuk penuhi ruang
disudut jiwa yang sepi...

Ku cari....
di hembusan angin...
di rintik hujan....
di merahnya senja
tak ku temukan...

Oh... Yang Berkuasa atas hati ini
Ingin ku gapai cinta MU
agar kesejukan memeluk jiwa
yang meronta...

Di pucuk pagi...
ku lepas mimpi
Sejuta harap berjumpa dengan MU
tuk sembuhkan luka...
sepanjang perjalananku

Lautan harap tertumpah
ku labuhkan pinta ku
Tuhan aku ingin....
Aku Ingin Cinta MU

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ketika hati ini menginginkan cinta, apalagi cinta Tuhan, harus sungguh-sungguh untuk menggapai cinta itu. terus bersihkan hati biar cahaya Tuhan menembus qalbu.semakin dibersihkan hati akan bersih maka semakin pancaran Tuhan bisa mendekat ke qalbu.

ya......harus berusaha dengan keras untuk membersihkan hati ini dari debu2, atau karat dan lain sebagainya.
selamat mencoba.

2:40 AM  
Anonymous Anonymous said...

What a great site Tenuate capsules call center house in http://www.paintball-commmand.info/flash-websites-for-cosmetic-surgeons.html Acyclovir acyclovir br a aa a Monster of cock salami suave Css website design tutorial Business forms to file incorporation Online+black+jack+game

8:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it renault parts bextra bladder irritation Origins holy crap Hot teen gangbangs http://www.heating-pads-and-pregnancy.info/Bextra-valdecoxib-celebrex-bextra.html hampton inn suites downtown

2:14 PM  

Post a Comment

<< Home