Tuesday, January 16, 2007

CinTa pErTama

sunny… sunny…
jantungku berdetak tiap ku ingat padamu
sunny… sunny…
mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
sunny… sunny…
melihatmu menyentuhmu itu yang kumau

#
kau tak sempat tanyakan aku
cintakah aku padamu..

reff

tiap kali…
aku berlutut
aku berdoa
suatu saat
kau bisa cinta padaku

##
tiap kali
aku memanggil
didalam hati
mana sunny…
mana sunny ku…
mana sunny ku…

Back ##

sunny… sunny…
apakabarmu ‘kabarku baik baik saja’
sunny… sunny…
begitu banyak cerita tak habis tentangmu
sunny… sunny…
salamku untukmu dari hati yang terdalam

Cinta pertama adalah cerita yang terukir dalam tiap lembar-lembar kehidupan. Setiap orang pasti pernah mengalaminya. Banyak cerita tentang cinta pertama, ada yang terungkap, banyak yang terwujud, tapi tak sedikit pula yang tak terungkap. Setiap kisah punya jalan ceritanya masing-masing.

Lagu cinta Pertama (Sunny) kurang lebihnya telah menggambarkan perasaan terhadap Sang Cinta Pertama. Tak dapat dipungkiri bahwa memang pernah, setiap doa yang terucap meminta dirinya, semua lagu seolah tentang dia, dan semua puisi yang tertoreh memang untuknya. Bahkan sampai berupaya terus memperbaiki diri untuk dia, Cinta Pertama. Berharap ia akan mencitai kita, bila ada kesempatan kedua untuk bersua.

Sekian lama waktu berlalu, tidak sedikitpun mengikis cinta untuknya, tidak memudarkan bayangnya dimata, setiap tidur berharap mimpi berjumpa dengannya, sang cinta pertama. Sekilas tampak seperti kegilaan….. tapi itu nyata

Tak pernah menyesal menjaga cinta untuknya, seseorang yang bahkan tak pernah tau kalau kita mencintainya. Tak pernah menyesal melewatkan waktu menantinya, meskipun diujung jalan bukan dia untuk kita. Sedikitpun tak pernah menyesal….

Tersimpan keinginan untuk melihatnya, menyentuhnya, menjaganya, dan berharap ia akan menatap mata kita………….
Dan membaca hati kita……….

Terkadang harus menahan perih, mendengar senandung cintanya yang ternyata bukan untuk kita. Tak jarang mesti menelan kecewa, menyaksikan kisah cintanya terukir bersama orang lain…… Tapi entah mengapa cinta tak pernah pupus.

Sampai dipenghujung jalan, harus mengganti cerita, bukan lelah menanti……
Merangkai cerita yang lebih nyata bersama orang lain. Berat…….sunggguh berat….. pada awalnya… Tapi mungkin inilah yang terbaik…….. semoga…
Dan karena cinta memang harus diupayakan

Perlahan setapak demi setapak melangkahkan kaki dengan cinta yang baru, sambil mengenalinya lebih dalam. Menyadari betapa teduh dan indahnya dia….
Yang mungkin tidak akan didapat dari cinta pertama. Perlahan dengan lembut mengganti lembar demi lembar kehidupam dengan cerita baru yang lebih nyata.

Kemana Cinta Pertama???????????

Ia tidak terhampas, dalam doa semoga ia bahagia, karena itulah hakikat cinta , membiarkan orang yang kita cintai bahagia. Ia tak akan terlupa, karena ia adalah bagian dari segala yang mengantarkan kita pada diri kita yang sekarang. Ia akan tetap ada, tapi tak akan kubiarkan merusak cinta yang kini ada.

Pantas bersyukur dengan apapun yang telah terjadi
Atas dia,…..cinta pertama……..
Dan atas Cinta yang sekarang ada….

Sungguh Tuhan Maha Tahu
Dia sering kali tidak memberikan apa yang kita inginkan
Tapi Dia lebih sering memberikan apa yang sesungguhnya kita butuhkan………
Yang terbaik untuk kita
Dalam segala hal……termasuk cinta

Semoga dia, cinta yang sekarang ada menjadi sesuatu yang terbaik
Yang tercipta untuk ku………

Semoga dia, cinta pertama……
Menemukan kebahagiaannya……

Bagaimana dengan cinta pertama anda?

23 Comments:

Blogger pyuriko said...

Tahu gak Non,...

Kamulah Cinta Pertama ku.... ur my soulmate,... muaaccchhhh....

Sabtu besok jangan lupa kencan bareng di perpust yaaaa

11:20 PM  
Blogger elge said...

hi...
soulmate..
aku usulkan cari another soulmate deh...
supaya dunia lebih tampak indah dan berseri-seri

12:48 AM  
Anonymous Anonymous said...

Mbak Iko tetap My Soultmate, she is the Best .....

8:50 PM  
Blogger Dika said...

ehmm ehmmmm

duh susah deh yang lagi jatuh cinta :)

9:56 PM  
Blogger Bunda Lala said...

gituh yaaa?
emang harus gituh yaa...
teach me how donk....
*sedih mode on*
:D

1:06 AM  
Blogger _meL_ said...

hy...
9w j9 pny cinta pertama..
tp skrg gw gag tw dy dmn..
andai aja gw dikasih kesempatan bwt ktmu ma dy...

gw cuma pgn bilang...


INI CINTA...

GUE CINTA MA LOE..

10:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hari Jum'at 16/10/07 pagi pkl.. 06:30 hari yng sangat menyedihkan bagiku...
Hapir semua rasa yang aq alami tertuang di artikel diatas. Betapa bhagia nya aq, stelah 10 thn terpisah. aq yang selalu mnanti dan mnjaga cintanya selama 10 thn, kini sirna sudah hnya dngn bebrapa kalimat melalui sms. Betapa remuk & hancur hatiku kini... Dia sosok yang selalu aq impikan kini telah berubah 180 derajat. akan tetapi wlpun dia sdh menyakiti aq, tpi aq msh bisa memaafkan nya. Oh Tuhan... andaikan dia tau perasaan ku ???.

3:49 PM  
Blogger you_dee12 said...

Hari Jum'at 16/10/07 pagi pkl.. 06:30 hari yng sangat menyedihkan bagiku...
Hapir semua rasa yang aq alami tertuang di artikel diatas. Betapa bhagia nya aq, stelah 10 thn terpisah. aq yang selalu mnanti dan mnjaga cintanya selama 10 thn, kini sirna sudah hnya dngn bebrapa kalimat melalui sms. Betapa remuk & hancur hatiku kini... Dia sosok yang selalu aq impikan kini telah berubah 180 derajat. akan tetapi wlpun dia sdh menyakiti aq, tpi aq msh bisa memaafkan nya. Oh Tuhan... andaikan dia tau perasaan ku ???.

3:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wah!! kalau bahas cinta pertama seh? ngak ada habisnya!! aku sampai kini masih dengan cinta pertama aku,,udah hampir satu setengah tahun loh"""!!!Ma2f kok malah aku iku curhat ya???

7:52 AM  
Blogger Jowone said...

Wah!! kalau bahas cinta pertama seh? ngak ada habisnya!! aku sampai kini masih dengan cinta pertama aku,,udah hampir satu setengah tahun loh"""!!!Ma2f kok malah aku iku curhat ya???

7:53 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wah!! kalau bahas cinta pertama seh? ngak ada habisnya!! aku sampai kini masih dengan cinta pertama aku,,udah hampir satu setengah tahun loh"""!!!Ma2f kok malah aku iku curhat ya???

7:54 AM  
Blogger ..Ana KONAWE said...

..sepuluh tahun aku trpisah darinya.dia telah berkeluarga dengan anak 2.tapi, kembali terjadi kontak dengan dia di saat dia sudah jenuh jalani hidup tanpa cinta dengan suaminya.terungkap semua, kalau selama itu yang ada hanya aku di hati dan jiwanya.walau tubuhnya tak bersama denganku selama itu, tapi hatinya tetap milikku.di kehadirannya kini,aku terjalin cinta dalam tunangan dengan yang lain, yang rasa cintaku makin lama makin hambar..cinta pertamaku tak tau tentang prtunangan ini.aku selalu menutupinya karena berharap dia kembali kumiliki seutuhnya dengan keadaannya saat ini.namun tembok besar menutupinya..orang tuaku dengan bendera ke"orangtua"annya menentang hubungan ini.kuyakinkan pertunanganku hancur,kuyakinkan hatiku tuk kembali meraih cintaku yang telah lama pergi..tapi, masih butuh waktu dan usaha tuk membawa dia kekeluargaku...perjuangan yang kan kuhadapi nanti takkan mudah..

12:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

Jgankan 1,5 tahun. Aku sudah 16 tahun ini masih sangat sayang dengan cinta pertamaku....dan sampai nanti

2:14 AM  
Anonymous Anonymous said...

tau gak dody kamu tuh cinta pertama aku

yang aku sesalin bisa - bisanya ku nolak kamu cuman karen aprinsip....dab kamu juga gak pernah berusaha keras buat aku

kamu pergi begitu saja dari hidupkuuuu

kamu tu gak kalo samapi sekarang belum pernah ada orang yang bisa mengisi hatiku

hanya kamu.......
dari dulu samapi sekarang.....udah hampir 10 tahun....masih ingat kamu teruzzz

6:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

aku juga punya cinta pertama, namanya Dewi Molina,, tw ga, skarang dy tuh da jadi pacarnya aku,,,

aku bahagia banget bisa seperti sekarang ini ma dy.....

9:09 AM  
Anonymous caa said...

cinta pertama , ngga harus pacar pertama kan :)

5:26 AM  
Anonymous fita said...

Aq pernh punya cwo'n dy cnta pertma aq..aq sngat syang ma dy!! cz dy pcar pertma aq..tp,trnyata dy cumn maenin aq za..sakit bget stelh tw trnyata slma ini dy ga'nggap aq da..
smoga nie jd pljarn bwt aq supya lbih brhti-hti lg mlih pcar..

4:28 AM  
Anonymous Anonymous said...

first love,,
first love,,
dan first love!!
aku gak pernah menyesali sedikit pun merasakan, mengalami, dan memiliki rasa cinta itu..
the best for FIRST LOVE!!

6:08 AM  
Anonymous Anonymous said...

first love,,
first love,,
dan first love!!
aku gak pernah menyesali sedikit pun merasakan, mengalami, dan memiliki rasa cinta itu..
the best for FIRST LOVE!!

by, witri

6:08 AM  
Anonymous Anonymous said...

aku orang yang terlalu takut untuk memperoleh cinta pertama, sampe akhirnya kuketahui ternyata perasaan kami sama..........
tetapi semuanya sudah terlambat, aku lebih memilih dicintai daripada mencintai.....
dosakah aku jika aku kadang masih memikirkannya karena sampe aku punya anak 2 dia belum juga menikah ??.....

1:40 AM  
Blogger Yudi Armansah said...

Cinta Pertamaxxx....

6:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

First love?¿Q aj gtw ap first love q msh pduli sm q,9thn q tnggu dya,tp trnyta dy dah pny pcr,n yg lbh skt lg,dya smpt ngsh hrpn k aq tp hrpn it cm skdr hrpn ksng,sypa pun tlng bntu aq!!!!!

2:54 AM  
Blogger genius jadi FREAK said...

Cayeeelah!! Lucu,kak!! Hehe : )

1:14 AM  

Post a Comment

<< Home