Monday, November 06, 2006

Hidup ini Indah


Jenuh, letih, hanya itu yang ada saat ini. Mungkin tak seorang pun tau, apa yang ku rasa.Pusing..... ngerjain skripsi BAB 1 aja harus revisi berkali-kali. kayanya otak nih dah sampe kekeringan ide, rasanya mau teriak, lari, pergi, atau apa sajalah. Tapi kesadaranku datang tepat pada waktunya, semua masalah itu bukan dihindari tapi dihadapi dan diselesaikan. Menghindar sejauh apapun, pasti tetap ga tenang, dan seorang teman berkata " kita bisa lari tapi kita tidak bisa menghindari" .Sayangnya kondisi seperti ini bukan hanya menimpaku, tapi juga teman-temanku, kasian....sama seperti ku. (susah ko' bareng-bareng)

Disaat seperti ini yang dibutuhkan adalah daya dukung atau motivasi dari dalam diri sendiri. . Saling dukung, memberi semangat, dan doa diantara teman-teman seperjuangan, membuat kita tidak merasa sendirian.

Berpikir positif dan tetap tersenyum, dengan begitu semuanya akan terasa lebih ringan dan membuat hidup menjadi lebih indah. Berpikirlah positif, setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Jangan marah dan jangan terlalu sedih kalo masalah itu datang pada kita, karena setiap masalah itu medewasakan (so'tau)

Tersenyumlah, karena senyum mu indah (alah, bukan itu maksudnya). Tersenyumlah, kerena dalam senyuman itu terdapat kekuatan untuk bertahan, kemauan untuk tetap berusaha."Tersenyumlah, karena semua akan baik-baik saja" (kalimat yang menyemangati ku)

"Susah-senang, sedih-gembira, merupakan rangkaian masa yang membuat hidup ini menjadi indah" (tergantung bagaimana anda menyikapinya)

Yang nulis lagi bingung nieh......
Tapi masih tetap tersenyum

1 Comments:

Blogger pyuriko said...

Dikau kenapa Non,...
Binggung soal apa???

Tersenyumlah,... kan hidup itu indah, jika kau menikmati setiap langkahmu...

Janganlah terlalu dipikirkan masalah yang itu.... *apa aaayooo*

11:14 PM  

Post a Comment

<< Home