Tuesday, August 15, 2006

Sahabat


Ketika masa mengiring langkah kita, menuju sebuah cita-cita. Ada rona harpaan tersirat diwajah. Rekatkan genggaman tangan kita, pegang dengan kuat, jangan sampai renggang dan terlepas. Saat jalan yang kita lalui terasa berat, licin,dan terjal. Kuatkan ikatan hati kita, jangan sampai melemah dan tercerai. Genggam tanganku dan bimbing langkahku, jika kau lebih tau. Katakan padaku bila ada lubang dan kerikil tajam yang menghadang.
Ketika langkah kaki ini rapuh dan meletih, kuatkan dengan kasih sayang yang kita miliki. Ketika cahaya mata memudar, hadirkan hati kita untuk merasa dan meraba, karena dengannya kita takkan menjadi buta. Ketika bahasa dunia ini bungkam, kita akan bercengkrama dengan qolbu kita.
Ketika dunia menjauhkan ku dari mu, raihlah tanganku, jangan biarkan aku menjauh darimu, dan tenggelam dalam keindahan yang fatamorgana.
Ketika tiba saat waktu memanggilku, maka aku akan turut dengannya tanpa menyesal. Aku akan ikut dengan penuh kebangga, karena aku pernah menghabiskan waktu bersamamu, karena aku belajar banyak darimu, karena aku merasa sempurnanya waktu saat bersamamu. Karena kita saling berbagi, saling mengisi dan saling melengkapi.Aku akan ikut dengan kebahagian bertabur bintang, karena bersama kita telah lukis kisah dan menorehkan warna kebahagian bersama dalam lembaran kisah zaman.

"Semoga kasih sayang Allah selalu tercurah dan menjaga kasih sayang kita"

teruntuk: Para Sahabat Tersayang

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

senengnya kalo punya banyak sahabat....kalo gitu edit-me di bagian links diganti link blognya sabahat dong

8:38 AM  
Anonymous Anonymous said...

Senangnya punya sahabat seperti Angga,... makasih yaaa sudah mau menjadi Sahabat :)...

11:06 PM  

Post a Comment

<< Home