Friday, May 18, 2007

RoManTiez....?!!!?????


Hmmm......
Ngomong-ngomong soal romantis, siapa sih orang yang ga mau punya kekasih yang romantis. Apa lagi cewe, hwiiih...bisa terbang kali kalo diperlakukan dengan romantis. Biasanya seperti apa sih perlakuan yang romantis itu? sebagian orang ada yang merasakam momen-momen romantis kalo lagi berdua sama sang kekasih ditempat-tempat tertentu (yang dianggap romantis tentunya). Atau ada juga cewe yang merasa cowonya romantis kalo suka memberikan kejutan-kejutan kecil, (biasa cewe sangat memperhatikan hal-hal yang kecil), hadiah-hadiah keci dari kekasihnya, sesuatu yang membuatnya teringat pada kekesihnya. Yah....sepele....tapi memang begitu adanya

Dalam sebuah hubungan cinta, sikap romantis memang diperlukan. ya...anggap aja sebagia pemanis perjalanan, walaupun tidak harus selalu romantis setiap saat. Karena kalo isinya cuma romantisme maka keduanya tidak akan mendapatkan esensi dari hubungan itu sendiri. Hubungan dua orang yang berbeda itu tentunya harus mampu mendewasakan keduanya, menumbuhkan sikap saling menghargai, menghormati dan memahami. Makanya ada beberapa orang yang beragaapan udah ga jaman lagi romantisan-romantisan, ya apa adanya aja, hadapi realita...
Tapi ada juga orang yang merasa sikap romantis itu sangat penting...
Makanya tak jarang banyak keluhan 'ah...suamiku ngga' romantis', 'pacarku ga' romantis'. Ya....gitu deh....

Ya...setiap orang pasti punya pendapat sendiri tentang kata 'romantis'
Bagaimana menurut anda bagaimana sih romantis itu?
Apa ukuran untuk menilai orang romantis dan tidak romantis?
Sepeti apa perlakuan yang menurut anda romantis?
Seberapa penting sikap romantis dalam menjalin hubungan?

9 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Weaks... aku sama dia gak romantis2 bgt... jaauuhhh booo.

Tp keknya enak sprt ini non,.. gak terlalu bosen dan monoton jg. Walau sesekali dia sedikit romantis,... but u know lah, aku kan gak seromantis itu, hehehehe.

Oh yaa, simas maarin tipe org yg romantis kek na...

Kayanya, skrg lebih enak berdiskusi, berbagi sst hal yang bagus,... drpd romantis2an, manja2an...

8:37 PM  
Anonymous Anonymous said...

Saya termasuk pria yang gak romantis. Isteri saya jauh lebih romantis dibanding saya. Menurut saya romantisme dalam "sikap" bukan dengan "kata".

10:09 PM  
Anonymous Anonymous said...

Romantiwz??? Ummm...
bagi saya pribadi romantiesz bukanlah kejutan-2 pemberian kecil ketika masa ta'aruf atau apalah, yg jelas romantis ketika dia semakin bisa mengerti dunia kita, begitu juga sebaliknya...romantis ketika dia bisa mendorong saya untuk bisa bebas berkarya dan mau melengkapinya dengan bijaksana...

romantis yg masih disuka, ketika dia bilang "saya ingin jadi pedampingmu dunia akhirat"...

ummm...romantis kan ???

terus menulis Nuha,...karena dgn menulis cerdas bisa tergali :)

-rien-
http://rhandry.blogspot.com

3:55 AM  
Blogger Jaloee said...

Romantis kayaknya jauh dari kamus hidup saya, cewek2 bilang saya ini terlalu asem,..terlalu cool. mom !.. ah sebodoh ah ..

6:18 AM  
Anonymous Anonymous said...

romantis........
alias rokok makan gratis...
but aku nggak ngrokok tuh..
jadi piye........

8:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

ehm.. ehm.. romantiez yaps ^_^

7:36 AM  
Blogger pipiet.... said...

romantiszzz???mmmmmm...
apa ya???hehehehehe

10:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

Nuha:

wah senengnya dapet komentar yang luar biasa tentang 'romantis'. Semuanya punya pendapat masing-masing yang menurut nuha bisa diterima.

Makasih semuanya

10:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

Siapa sih orang yang ga mo "ROMANTIS" = "ROkok MAkaN graTIS" (he..he..he.. becanda)buat aku bukan cuma wanita kali yang ingin diberi sikap yang romantis aku rasa banyak juga kaum Pria yang ingin merasakan hal itu dari seorang kekasihnya, btw ga perlu wanita atau pria yang jelas jika keduanya saling romantis betapa indahnya hubungan itu yach ga...

8:52 PM  

Post a Comment

<< Home