Tuesday, September 11, 2007

Badai pasti berlalu

Alhamdulillah......
akhirnya lulus juga......
udah disahkan lewat sebuah prosesi wisuda tanggal 9/9/07

Bersyukur karena satu proses kehidupan telah dilewati, akan tetapi juga berusaha untuk mawas diri, karena tidak ada yang perlu dibanggakan dari kelulusan ini.
Karena ini merupakan pintu ke kehidupan yang sebenarnya, karena tanggung jawab yang lebih besar yang harus dipikul sedetik setelahnya. Tidak boleh tenggelam dalam kegembiraan, dan tidak boleh cukup puas dengan apa yang diperoleh sekarang. Tapi yang paling penting untuk disampaikan sekarang adalah ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang telah mendukung secara materil maupun moril.......

1. Untuk pembimbing, penguji n semua dosen yang telah memberi masukan yang luar biasa,
2. Mama & Bapak tercinta, atas kasih sayang yang tak pernah usang, kesabaran yang selalu segar, dukungan yang liar biasa, serta doa yang mengalir tanpa henti mengiring setiap hembus nafas. Tiada bakti yang terukir sepanjang nafas tanpa luasnya ruang ikhlas di hati mama & bapak, semoga Allah selalu melindungi dan menyayangi kalian
3. Simbok & Kakung tercinta di Solo, yang kemari juga menghadiri wisuda, terima kasih atas cinta, dukungan semangat yang luar biasa serta doa yang mengiring setiap langkah. Cucu Simbok & Kakung ini slalu rindu untuk memeluk kalian. Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah
4. Untuk Saudara2 ku tercita, Kakakku Dessy Sri Kandi, dan adikku Srikandi putri utami, Ayoooo....Semangat
5. Untuk shabatku (Kepingan jiwa) Farida Zahra, yang selama ini selalu sama-sama nyari data, nngrjain tugas, ngerupi dll, sayang kita ga bisa sama.
6. Buat penghuni perpus, Mba iko........Kepingan jiwa, yang selalu ngingetin "tugasnya non...", "skripsinya non....", kalo aku dah mulai lengket di blog nuha, Kapan kita malem mingguan lagi...????. Buat Mba Nunung, makasih dah ngasih kesempatan buat nyicipin perpus, buat arief makasih dah mau digangguin kalo lagi nyari data.
7. Buat Blogger makasih banyak atas dukungan semangat dan doanya, luar biasa menjadi energi tambahan saat lelah dan jenuh
8. Untuk MasBy (Teman seperjalananku), bersama-sama kita membaca dunia, mengeja cinta, dan merangkai cerita, terima kasih atas cinta, perhatian, pengertian dan kesabaran yang luar biasa. Iloveyou

2 Comments:

Blogger Puutrie said...

Non, selamat yaaa....

Akhirnya, badai itu berlalu. Nah, kehidupan baru mulai ada di depan mata sekarang. Selamat mengarungi kehidupan baru mu itu...

Btw, mau niat ngelamar apa dilamar, hehehe...

12:11 AM  
Anonymous Anonymous said...

aduuh,,jd ga enak nih nama gw disebut2 di "lembar trima kasih" skripsi lo.

Jd gimanaaaaa gitu,, antara bangga (pny sahabat yg dah lulus,,cum laude lg), menyesal (krn ga bs jalan beriringan), GR,,,campur2 deh! yg pasti sih terharu bgt baca pesen dr lo.

Skali lg slamat atas wisudanya yaa,, sahabatku Anggara Bakti Srikandi,S.Sos!!!


Promise me: our Friendship never end!!!


i love U, je t'aime,
Farida Zahra

9:47 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home