Monday, June 11, 2007

AKU tak pernah SENDIRI


Tak terasa aku sudah sejauh ini....
di ujung jalan, skalipun bukan di ujung hidupku.....

Tapi hatiku galau, gamang, sepi,
sunggu-sungguh aku merasa sendirian...
bukan tiada tempat ku mengadu.....
tapi ada ruang yang menjadi kosong, sepi.....

Tapi mungkin ini yang harus aku lewati......
ini yang harus aku jalani.....
berjalan sendiri......
ya......sendiri.....

Air mataku...tak tertahankan lagi....
aku melemah..... tak ada lagi energi yang membangkitkanku
aku tak ingin mengangis disaat aku membutuhkan kekuatan
kupejamkan mataku.....ketarik nafas panjang.....

Dan aku mulai berkata
Aku tak pernah sendiri...
masih ada angin.....kekasih setiaku....yang tak pernah lelah menemaniku
mengiring langkahku..

Aku tak pernah sendiri...
masih ada langit biru dan bintang-bintang..... sahabatku
tempatku bercanda dan berbagi cerita

Aku tak pernah sendiri
aku dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangiku...
yang melantunkan nyanyaian kasih sanyang.....
dan selalu mendoakan aku....

Aku tak akan pernah sendiri
masih ada Tuhan yang begitu dekat....
Aku tak akan pernah sendiri

Satu lagi aku tak akan pernah sendiri
karena yang membaca ini, pasti akan mendoakan aku....
dengan hati yang penuh ketulusan akan mendukungku.....
memberiku semangat....

Mohon doakan aku yah.....
Mau sidang skripsi....
doain ya........

6 Comments:

Blogger pyuriko said...

Aku selalu berada disisimu,...

Coz ur my soulmate...

Sukses yaaa non, utk sidang akhirnya,... lancar.

Aku boleh lihat gak yaaa, terbuka kan :D

11:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

Berdoa dan berusahalah..

Semoga sidang skrepsinya lancar...

Amin....amin...amin...

12:41 AM  
Blogger Ardiz said...

sebelum sidang....
mohon baca asmaul husna semalaman

moga berkah

2:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

abis sidang skripsi...lanjut sidang perceraian kita yah :D
hehhhe...
*becanda biar ga terlalu tegang

moga sukses nuha...
jangan lupa makan2nya kalo lancar...
*walah...ada maunya :P

8:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

heuheuheu ternyata "cuman" mo sidang to, (heboh banget bait-bait pendahuluannya seh!). Smoga sukses!

6:56 AM  
Blogger SatoNa said...

hai cc Nuha.. salam kenal yah.. ^^ Berhubung baca nya dr post nya cc iko.. jd aku kira2 bisa membayangkan gmn paniknya cc wkt data nya ilang smua.. T__T moga2 sidangnya lancar truz lulus yah cc. ^^

12:01 AM  

Post a Comment

<< Home