Friday, June 16, 2006

Pesimpangan Jalan


Ku terhanti di persimpangan jalan
Sukmaku memeluk kebimbangan
Kemana akan kubawa kakiku melangkah
kemana...kemana...kemana..???
Aku terus menimbang-nimbang

Disatu sisi jalan ini...
begitu ingin kulewati
sedikit kukenal petanya
tapi terjal, gelap dan berliku
Aku tak tau ujungnya

Disisi jalan lainnya..
Begitu terang, lurus, tapi aku tak mengenalnya
Bukan jalan yang biasa kulewati
Aku takut tersesat

Semua tak ada yang meyakinkan ku
Aku tak tau penghujung keduanya
Tapi aku harus memilih
Karena aku ingin pulang...

Ku berhenti dipersimpangan jalan
Ku peras otakku
aku pusiiing.....

Perlahan ku tanya hatiku
Tak ada jawaban...

Aku berdiri dipersimpangan jalan
Aku bertanya pada Yang Maha Mengetahui

Aku masih berdiri di persimpangan jalan
Memutar logika, membuka hati
Sambil menunggu jawab Nya

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

puisimu cukup bagus, tapi sepertinya kamu tuh kurang menghayati di dalam penulisan, atau bisa dibilang kurang meresapi akan puisi itu. jadinya hambar.

saranku kalau nulis resapi dan hanyati apa yang mau ditulis.oke?

12:11 AM  

Post a Comment

<< Home