Tuesday, November 20, 2007

Tersenyum Ketika Kepedihan Menyapa

Kira-kira satu minggu yang lalu, saya demam, hampir 4 hari panasnya belum stabil juga.Waktu ke dokter dihari pertama sakit sih, kata dokter radang tenggorokan. Ya…..memang udah jadi langganan, walaupun ada yang bilang sakitnya ga keren blass. Tapi ternyata bukan cuma sekedar radang, tapi kali ini ada sariawannya juga ditenggorokan…..ini yang kedua kalinya kasus sariawan ditenggorokan. Duh…..swakit banget kalo buat nelen, tapi masih ada aja yang bilang sakitnya ga keren blass……

Tapi ditengah panas yang lumayan tinggi sekitar 38,8 derajat celcius, ada yang tiba-tiba hadir tanpa diduga. Ada sms yang bunyinya “ apa kabar semut manis……” Sontak kaget n seneng aja, Ha…….Mas Pedih……ko bias tau no hp ku. Tapi ya….ga heran juga sih, pasti taunya dari kepingan jiwa ku. Lumayan smsan & ledek-ledekan.

Besoknya Mas Pedih sms lagi, mau ketemu ma idolanya, tapi dengan sangat menyesal, maafkan aku ya..fans ku, demam ku belum turun juga, waktu hari jum’at sebenernya dah lumayan, tapi…..mama kayanya belum ridho kalo aku pergi. Mau bales sms, pulsa abis….. nasib….nasib…..jadi pengangguran, jadi ya… aga…sulit untuk mempertahankan nyawa hp, biar bias sapa sana, sapa sini.

Tapi ga kurang akal, ka nada internet, berharap Mas Pedih online, aku pun online….. tapi…….sepi…….

Eh…status available yang ada di YM aku ganti dengan “ Tersenyum Ketika Kepedihan Menyapa”, ya……aku lupa….kalo ga semua temen kenal ma Mas Pedih, yang ada malah ditanyain. Lagi kenapa?....Ko kayanya sedih gitu…….cerita dong……..Ada lagi si ade kelas nanya : Kakak kenapa sedih…..????? Ada masalah sama Ka Bobby ya????Banyak deh yang berusaha menghibur…….

Duh….ternyata ga ada yang tau…..Cuma aku, dirimu dan dirinya yang tau……he….he…he….Untuk semua fans, khususnya Mas Pedih, yang udah jauh2 ke Jakarta maaf ga bisa ketemu . Insya Allah, lain waktu kalo ada waktu dan kesempatan, kenalan juga nanti yah sama anak rantau….

NB:
Untuk Mas Pedih : Segeralah ganti nama, melas banget……..
Untuk Semua : Tersenyumlah ketika kepedihan menyapa, dan berbahagialah bila dengan semut manis anda berjumpa……

2 Comments:

Anonymous kepedihan said...

hahha....
duhh....jadi terharu, udah bisa bikin senyum semut manis :)
tp ngomong2 keren juga judulnya...
"tersenyum ketika kepedihan menyapa"
insya allah nanti kalo dtg lagi ke jkt bukan hanya senyum yg akan kuberikan..tapi juga jiwa ini.gubrakkk...!!!
hehehehhe....
kangen ama tawa canda semut..sms dunk.plz..

8:56 AM  
Anonymous kepedihan said...

alhamdulillah....
ternyata mas maseh bisa membuat seseorang tersenyum... :)

duhh....
kangen ama semut manisku... :P

2:14 AM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home