Saturday, June 17, 2006

Tak Ingin Jadi Yang Kedua


Aku ingin engkau mencintaiku...
Dengan sepenuh hatimu
dan mengizinkanku menghuni istana cintamu

Tapi jangan jadikan aku yang pertama
yang bertahta di istana cintamu
Karena aku tak akan pernah mampu
Karena aku tak ingin mengganti
Cintamu terhadap Pemilikmu
Menjadi cintamu padaku

Aku tak ingin jadi yang kedua
Karena aku tak mau menjauhkanmu
dari jalan dan tuntunan
manusia yang menjadi utusan dan kekasih Tuhan

Jadi yang ketiga?
Jangan...
Jangan jadikan aku yang ketiga
Karena aku tak ingin merenggangkan
Ikatan yang kau jalin
dengan orang-orang yang memcintai Tuhan dan nabinya

Cukup jadikan aku yang keempat
Karena dengan itu aku sudah merasa
memiliki segalanya

Karena aku hanya mampu
menduduki urutan keempat

Karena aku pun
akan menjadikanmu yang keempat

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

tingkatan-tingkatan itu hanya cuma persepsi saja, tidak ada tingkatan cinta menurutku.kalau kita sadari, ketika mencintai seseorang cukup menurutku diniatkan karena Tuhan yang memiliki cinta itu Nona,manies

1:40 AM  
Anonymous Anonymous said...

aku juga tak ingin menjadi yg kedua ^_^....

6:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

JoRRRok !!! JoRRRRRRRRRRRRoKKKKK !!! Pokoknya. J-O-R-O-K. Gambarnya PUL-GAR Bang-Get. (Arief-Tse)

1:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

walah, koq malah jadi yang keempat sih, pengikut HT Indonesia yaa, btw aku dah link punya nuha yaa

6:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

Best regards from NY! »

5:11 AM  

Post a Comment

<< Home